Pindahan….

November 10, 2007 at 9:25 pm Leave a comment

Selamat datang di rumah baru yg ga asing lagi buat gw, secara gw adalah wp-erz. Cring gw yg di xl-tips.blogspot.com lalu gw pindahin ke excelquotient.blogsome.com (ga lebih dari 3 posting), akhirnya gw pindahin ke sini. Biar cing2 yg gw kelola bisa ngumpul semua. Biar enak menejnya geto loh.

Udah ah geto doang, tong. Heup!

Entry filed under: Informasi. Tags: .

Fungsi/Formula Excel di PHP Belajar Macro Microsoft Excel

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


We Moved!

Kami telah pindah ke www.excelquotient.com

Tweet XQ

Kapsul XQ Terkini

Archives

Annex


Langganan
RSS Kapsul XQ
RSS Komentar XQ

# Blog Walkers
web tracker

Ranks
My Popularity (by popuri.us)

Lisensi
Creative Commons License

